Sekilas Tentang Water Heater / Pemanas Air


pemanas air / water heater malang
Seiring berkembangnya teknologi saat ini, kebutuhan masyarakat akan barang-barang kebutuhan sangat meningkat.

baca juga :  Jasa Pemasangan dan Service Water Heater Gas, Listrik WH Tenaga Matahari Murah Malang



   Salah satu diantaranya kebutuhan mandi dengan menggunakan air panas hangat. jika dahulu orang-orang kalau ingin mandi air panas harus masak air telebih dahulu melalui kompor yang notabene membutuhkan waktu lama setidaknya 15 menit.

  Namun, kini di era modern orang-orang mulai berpikir untuk mendapatkan hal yang instan, salah satu imbas teknologi dalam dunia rumah tangga yaitu terciptanya Water Heater / pemanas air.

    Meskipun cara tradisional masih sering digunakan namun dengan alasan efisiensi waktu lambat laun cara tradisional tersebut akan hilang dan orang-orang beralih untuk memanaskan air dengan water heater.
Dengan water heater, kita tidak perlu memasak air terlalu lama untuk bisa menikmati mandi air panas hangat apalagi kalau sedang musim hujan.

   Adapun jenis-jenis water heater yang dijual saat ini adalah Water heater Gas, Solar, listrik. untuk harga water heater tergantung merek dan kualitas produk tersebut. Beberapa merek water heater yang cukup popular diantaranya Ariston, Wika, Rinnai.

 Banyak orang mencari water heater murah. Namun jangan melihat dari  harganya saja yang miring akan tetapi kualitas dari produk water heater tersebut.

 Bagi Anda yang berdomisili di Malang ingin memasang water heater untuk rumah Anda atau Kantor Anda kami melayani jasa pemasangan dan Service pemanas air/water heater Malang Raya yang tentunya Murah dan Berkualitas .

info lebih lanjut jasa water heater malang

Kontak kami




Hubungi Amin

Hp : 085 104 732 552 (Telp/SMS/Whatsapp)
FB : https://www.facebook.com/sang.surya.33234

Alamat : Jl. Bandulan Baru no 227 kec. Sukun - Kota Malang
Peta alamat di Google maps : Klik Disini
  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pasang dan Service Water Heater Pemanas Air Malang Terpercaya Bergaransi

Beragam Masalah Pada Water heater, Cara mengatasi, dan Rekomendasi Jasa Service di Malang

Panduan Memasang dan mengganti Pematik Api (Pulse Igniter) Water Heater Gas