Tips Memilih Water Heater Baru Untuk Rumah Anda


Tips Memilih Water Heater Baru Untuk Rumah Anda

Sebelum anda memutuskan membeli sebuah Water Heater baru untuk Rumah anda, dengan teknologi yang semakin pesat sebaiknya anda mempertimbangkan sesuai kebutuhan dan efisiensi biaya yang di keluarkan untuk setiap bulannya. Mulai dari jenis water heater dengan sumber energi dan ukuran yang tepat sesuai kebutuhan anda dan keluarga, untuk itu kami telah merangkumnnya untuk anda, simak ulasannya berikut ini:
1. Perhitungkan Jenis Pemanas Air Menurut Sumber Energi
sebelumnya kami telah membuat postingan Macam-macam WaterHeater Menurut Sumber Energi untuk jenis water heater dengan berbagai sumber energi yang telah di jelaskan secara rinci.
Garis besarnya adalah
  1. Electric Water heater : Pemanas air yang menggunakan sumber energi listrik
  2. Solar Water Heater : Pemanas air yang menggunakan sumber energi matahari
  3. Air Conditioner Water Heater: Pemanas air yang menggunakan sumber energy Freon AC
Kriteria dari Jenis
Ketika anda telah mantap untuk memilih suatu produk yang beredar dipasaran, jangan lupa untuk memperhitungkan efisiensi yang digunakan pada Unit Water Heater tersebut, kemudian anda perhitungkan juga kapasitas dari water heater tersebut untuk kebutuhan anda, jangan sampai anda memilih karena harga yang dipatok murah dengan kapasitas yang terlalu besar tentu akan membuat biaya yang anda keluarkan tiap bulan akan membengkak. Selain itu, keunggulan dari memilih jenis pemanas air dengan sumber daya energinya juga menentukan bahan baku yang tersedia dan efisiensi biaya, tentu keawetan dari unit Water heater tersebut
2. Bandingkan Spesifikasi Unit Water Heater dan Penggunaan Bahan Bakar
Jika didaerah anda memiliki lebih dari satu bahan bakar yang tersedia di wilayah tempat anda tinggal, ada baiknya anda memilih bahan bakar yang murah dan memiliki umur jangka panjang, untuk sebuah contoh: di wilayah anda atau rumah anda memiliki daya listrik yang mumpuni untuk memasang water heater listrik sebaiknya tanyakan terlebih dahulu harga dari listrik yang akan di konsumsi oleh water heater dan kebutuhan elektronik lainnya, jika listrik anda tidak mencukupi sebaiknya beralih ke pilihan water heater yang menggunakan sumber energi gas elpiji atau gas alam.
Jenis water heater yang Anda pilih juga akan mempengaruhi biaya pemanasan air Anda. Salah satu jenis pemanas air dapat menggunakan jenis bahan bakar yang lebih efisien daripada jenis lain dari Water Heater.
Itulah Tips Memilih Water Heater Baru Untuk Rumah Anda semoga anda tidak salah memilih setelah membaca ulasan diatas.

Kami Melayani jasa pemasangan dan servis water heater malang + pemasangan instalasi air panas dan dingin dengan harga terjangkau cek harganya water heater disini

Kontak kami




Hubungi Amin

Hp : 085 104 732 552 (Telp/SMS/Whatsapp)
FB : https://www.facebook.com/sang.surya.33234

Alamat : Jl. Bandulan Baru no 227 kec. Sukun - Kota Malang
Peta alamat di Google maps : Klik Disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pasang dan Service Water Heater Pemanas Air Malang Terpercaya Bergaransi

Beragam Masalah Pada Water heater, Cara mengatasi, dan Rekomendasi Jasa Service di Malang

Panduan Memasang dan mengganti Pematik Api (Pulse Igniter) Water Heater Gas